MANTRA DAN DO'A UANG BIBIT [ U.B ]

MANTRA DAN DO'A UANG BIBIT [ U.B ]
Berikut ini adalah mantra dan do'a cara membuat uang bibit yang saya dapat dari internet , artikel ini sekedar untuk wawasan dengan keyakinan bahwa jika Allah menghendaki mudahnya masalah maka akan mudahlah masalah tersebut , begitu pula jika Allah S.W.T menghedaki masalah itu susah , maka susahlah masalah tersebut .

Artikel tentang membuat uang bibit ini mungkin bisa di bilang salah satu cara bagaimana mengatasi masalah ekonomi , terlepas apakah cara ini bisa di buktikan secara nyata atau tidak , saya pribadi kurang tahu , karena saya belum pernah mempraktekanya . berikut artikel cara membuat uang bibit yang saya maksud :

Uang bibit adalah uang yg bila di belanjakan tidak akan ada habis-habisnya ( La Yanfudu Abadan/Tidak habis selamanya ), Tapi ada juga uang bibit yg untuk di campur modal usaha sehingga Usahanya menjadi Barokah dan keuntungannya berlimpah.

 Dalam kesempatan ini saya akan menerbitkan 2 Uang bibit yang berbeda tadi, Uang Bibit yg pertama saya terjemahkan dari kitab Sirrul Jalil Hal 21 yg di susun Oleh seorang Wali Qutub Sayyidina Al-Imam Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A, dan Uang Bibit yang untuk modal Usaha saya terjemahkan dari kitab At-Tiibi Wa Ar-Rohmah yg disusun oleh seorang Waliyulloh Syeikh Abdurrohman Jalaluddin As-Suyuthi berikut di bawah ini Ilmu Uang Bibit mudah-mudahan sangat bermanfa’at bagi anda pengunjung Blog ini

Kayfiyyah atau Tata cara membuat Uang Bibit :
1. Melakukan Sholat Sunat Hajat 4 Roka’at 1 Salam setiap malam sebelum tidur selama 14 hari berturut-turut ( Bila Batal kembali lagi dari Awal ), Dengan berpuasa pada siang harinya dan berbuka dengan tidak memakan makanan yg bernyawa
2. Pertama mengamalkannya bebas mau hari apa saja tapi pilihlah hari terbaik seperti Hari Jum’at
3. Niat Sholatnya adalah NAWAITU USOLLI SUNNATAN HAJATAN LI IDKHOLIL BAROKATI WAL KAROMATI BI SURROTIL IKHLASI ARBA’A ROKA’ATIN MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAHI TA’ALA
4. Dalam tiap Roka’at Ba’da Fatihah membaca :
Roka’at ke 1 Surat Al-Ikhlas 10 x
Roka’at ke 2 Surat Al-Ikhlas 20 x
Roka’at ke 3 surat Al-Ikhlas 30 x
Roka’at ke 4 Surat Al-Ikhlas 40 x
Jadi jumlah semuanya dari surat Al-Ikhlas adalah 100 x

5. Setelah selesai setiap Sholat Hajat 4 Roka’at membaca sesuai urutan di bawah ini :
1. Istigfar 100 x
2. Sholawat 1000 x ( Sholawatnya bebas )
3. HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 1000 x.

6. Sebelum anda mengamalkan Amalan di atas, anda di haruskan membikin sebuah kantung dari bahan kain Katun warna putih ( kira2 ukuran 20×20 cm ) kemudian dalamnya kantung tersebut anda tulis Wifiq angka dibawah ini dengan angka Arab kolom 6 ( ke bawah 6 ke samping 6 )
inilah wifiq angka menulisnya dari kanan ke kiri anda tinggal mengganti dengan Angka arab saja
120 191 126 114 231 220
220 120 191 126 114 231
231 220 120 191 126 114
114 231 220 120 191 126
126 114 231 220 120 191
191 126 114 231 220 120
Wifiq di atas ini adalah Wifiq surat Al-Ikhlas yang berupa Angka, coba anda jumlah kemana saja pasti jumlahnya adalah 1002 jumlah 1002 adalah jumlah tiap huruf dari surat qulhu dengan memakai Hitungan abajadun sepert Huruf Qof jumlahnya 100 huruf Lam = 30 dan seterusnya, insya Alloh dalam kesempatan lain saya terbitkan Hisab Huruf Abajadun

7. Taruhlah kantung yg telah anda tulisi wifiq di atas sajadah tepat di jidat anda ketika anda sujud ( Kantung Wifiq tsb harus disujudi ketika tiap anda sholat sunat hajat yg 4 Roka’at )
Setelah genap 14 hari maka anda akan mendapati di dalam kantong tsb beberapa lembar Uang yg berlaku di pemerintahan ( tergantung di negara mana orang tsb mengamalkannya ), belanjakanlah Uang tsb dengan tanpa menghitung ketika mengambilnya dalam kantung ( sedapatnya ), Maka uang yang di dalam kantung tsb tidak akan habis selamanya walaupun anda belanjakan uang tsb sepanjang siang.

Uang Bibit yang ke 2 yaitu Uang yang di capurkan untuk modal Usaha Bisa juga di sebut Uang Asma’ , caranya adalah :
1. Menyiapkan 7 Lembar Uang dengan Nominal Bebas
2. Bacakanlah 998 x pada tiap lembar uang Asma’ dibawah ini :
YA GHONIYYU YA MUGHNI YA FATTAHU YA WAHHABU YA ROZZAQU 998 X
Setiap selesai membaca 998 x tiupkanlah pada uang tsb
3. Melaksanakan Amalan ini haruslah pada saat terang Bulan purnama
4. setelah selesai campurkanlah ke 7 Uang tsb dengan Uang yg lain untuk Modal ( Harus di belanjakan ), maka Usaha anda akan barokah ( Sedikit cukup, Banyak ada sisa ), dan Usaha anda akan Maju pesat dengan Wasilah Asma’ yg anda baca. 

Tweets by @uangbibit

Demikian artikel tentang cara membuat uang bibit yang saya dapat dari 10000.hexat.com

5 Responses to "MANTRA DAN DO'A UANG BIBIT [ U.B ]"

  1. Ijin ridhonya d salin buat suatu saat,,mg mnfaat,,

    ReplyDelete
  2. Apa benar Kelebihan uang bibit adalah uang itu gak habis untuk di belanjakan , misalnya kita punya uang bibit 100 ribu , maka saat kita belanja habis 100 ribu , maka di tempat uang bibit tadi akan kembali 100 ribu ,

    ReplyDelete
  3. 1. Setinggi apapun pangkat yang kita miliki, anda tetap seorang pegawai, sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya.

    2. Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya, saya akan menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.

    3. Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?

    4. Ketika anda memperkerjakan orang yang lebih pintar daripada anda, maka anda membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka

    5. Jika ingin bahagia dan sukses jangan jadi karyawan.

    6. Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak.

    7. Tidak ada kenyamanan di masa tua bagi orang yang malas di masa muda.

    8. Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.

    9. Kalau orang goblok itu tak pandai menghitung makanya lebih cepat mulai usaha. Kalau orang pinter menghitungnya injlimet jadi nggak mulai-mulai.

    10. Jangan mau kalah dengan yang berdasi mereka hanya pegawai. Berdaganglah jika mau jadi boss!

    11. Bergayalah sesuai isi dompetmu, yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang belaga sok punya

    ReplyDelete
  4. 12. Saya bisnis cari rugi sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya.

    13. Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan suporter.

    14. Usaha dijalankan dengan kesenangan, bukan karena terpaksaan. Tidak harus cerdas, yang penting bekerja keras untuk menjadi pengusaha sukses.

    15. Om saya mau bisnis tapi nggak punya moda!" "Mau nggak dengkulmu dibeli 500 juta" "Nggak mau lah om!" "Kalau begitu dengan dua dengkul, engkau sudah punya modal 1 Milyar!"

    16. Kalau saya mengharapkan besok bisa makan, dan besok saya bisa makan, saya sudah sukses"

    17. Orang pintar mikir ribuah mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.

    18. Banyak orang tanya, bisnis apa yang bagus? Jawabannya, bisnis yang bagus adalah yang di buka bukan di tanya terus.

    19. Banyak yang belum merdeka karena setiap buka dompet seperti mengupas kulit bawang. Sama-sama bikin nangis.

    20. Mending anda gagal dulu! Kalau ingin menjadi seorang wira usaha muda sukses.

    21. Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bayar pelamar kerja.

    ReplyDelete
  5. 22. Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pinta, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan paling pantang menyerah.

    23. Orang pintar dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang bodoh mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.
    Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.

    24. Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya harapan, yaitu hari ini bisa makan.

    25. Orang pintar hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

    26. Berhentilah membuat rencana! Melangkahlah!

    27. Orang goblok terus belajar sambil praktek, orang pintar berhenti belajar tanpa praktek, orang goblok cari cara, orang pintar cari alasan.

    28. Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.

    29. Orang pintar biasanya banyak ide, bahkan mungkin terlalu banyak ide, sehingga tak satu pun yang menjadi kenyataan, sedangkan oang bodoh mungkin hanya punya satu ide dan disitulah yang menjadi pilihan usahanya.

    30. Orang pintar dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang bodoh mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

    31. Orang bodoh sulit mendapat pekerjaan sehingga dia terpakasa buka usaha sendiri. Dalam perjalanan bisinisnya agar semakin sukses dia harus merekrut orang pintar. Alhasil orang bodoh tadi jadi bosnya oranag pintar.

    ReplyDelete

Silahkan kirim komentar yang sopan bersahaj saling menghargai dan berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel