PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Download 200 + Kisah Sahabat Nabi Versi Hp

Download 200 + Kisah Sahabat Nabi Versi Hp


Jaman sudah maju , sekarang kemana-mana bisa baca buku dan cukup di masukan saku , lebih ringkas dan lebih praktis untuk di bawa kemana-mana . Salahnya satu buku satu ini , sebuah buku bacaan tentang para sahabat nabi .

Download 200 + Kisah Sahabat Nabi Versi Hp
Sahabat Nabi, dari kata shahabah (ash-shahaabah) adalah mereka yang mengenal dan melihat langsung Nabi Muhammad SAW, membantu perjuangannya dan meninggal dalam keadaan Islam.Kebanyakan muslim mendefinisikan para sahabat sebagai mereka yang mengenal Nabi Muhammad SAW, mempercayai ajarannya, dan meninggal dalam keadaan Islam. Para sahabat utama yang biasanya disebutkan hingga 50 sampai 60 nama, yakni mereka yang sangat dekat dengan Nabi Muhammad SAW. Sahabat disebut pula murid Nabi Muhammad.
Identifikasi terhadap sahabat nabi, termasuk status dan tingkatannya merupakan hal yang penting dalam dunia Islam karena dapat digunakan untuk mengevaluasi keabsahan suatu hadits maupun perbuatan Nabi yang diriwayatkan oleh mereka.
Kisah-kisah Sahabat Rasullulah ini kami kumpulkan dari tulisan-tulisan yang terdapat di Internet. Di dalam aplikasi terdapat 239 Kisah Sahabat Nabi, dengan teladan pada Sahabat Nabi Muhammad SAW, sehingga bisa menumbuhkan kecintaan kita kepada mereka, dan akhirnya kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.
Jangan lupa kasih rate & review nya ya :)
Download di sini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kisah.teladan.islami.vvfsvealvcgueuqxsw

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright