PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Download 400 Motivasi Islami Versi Android

Dalam kehidupan sehari-hari sering kita menghadapi masalah yang membuat stres , ada kalanya masalah itu besar dan ada kalanya juga masalah itu remeh saja . Untuk itu tidak jarang juga kita butuh asupan gizi kepada hati supaya tetap kuat secara mental dan sehat secara akal . Salah satu cara untuk menjaga hal tersebut adalah memberi motivasi , baik motivasi secara langsung dari seorang psikiater atau dari buku atau dari artikel di internet . Nah aplikasi Handphone yang berisi 400 lebih kata motivasi islami ini bisa jadi alternatif yang efektif di gunakan , karena bisa di gunakan di mana saja dan kapan saja , sebab bentuknya yang flexibel dan bisa di simpan dalam hp android anda . seperti apa aplikasinya . silahkan lihat gambar berikut ini .




Motivasi Islami berisi Kumpulan kata-kata mutiara Islam, Nasihat-nasihat Islami, motivasi-motivasi Islami, Ayat-Ayat pilihan, Hadits-Hadits Pilihan, Perkataan para salaf (pendahulu kita) yang shalih, perkataan Ulama Kontemporer.
Keunggulan aplikasi android motivasi islam :
* 400 Lebih motivasi dan kata mutiara islam
* Search / Share di Facebook
* Copy paste di wall fb atau twitter atau dijadikan sms
* Pilih ukuran huruf atau background sesukamu.

Contohnya :
"Bahaya kepandaian adalah berbuat sekehendak hati. Bahaya keberanian adalah melampaui batas. Bahaya toleransi adalah menyebut-nyebut kebaikannya. Bahaya kecantikan adalah sombong. Bahaya ucapan adalah dusta. Bahaya ilmu adalah lupa. Bahaya pemurah adalah berlebih-lebihan (Tengku Abdul Wahab)"
Semoga Hidup Ini Berkah. Amiin

Donwload aplikasinya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.taringin.motivasiislami

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright