PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Download Soal Cpns Versi Hp Android

Kumpulan Soal Tes CPNS untuk menghadapi Ujian CPNS (mulai tahun 2013 sampai dengan seterusnya) lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan tanpa koneksi internet alias OFFLINE Version. Soal tes ini semoga bisa dipake pada semua jenjang pendidikan mulai dari SMA sampai Perguruan Tinggi.

Download Soal Cpns Versi Hp Android


Berikut ini ada beberapa contoh soal cpns yang bisa di download dan di gunakan dengan Hanphone android . Aplikasi ini bisa di dapatkan secara gratis di google ply . Saya hanya menyampaikan untuk memudahkan anda mencarinya jika sewaktu waktu di butuhkan . Tapi sebelum saya menyampaikan seperti apa sih soal cpns itu , saya ingin menyampaikan beberapa patah kata sebagai berikut : Download Soal Cpns Versi Hp Android

Kelebihan menjadi PNS pegawai negeri sipil

1.Ada rasa aman karena mendapat gaji tetap bulanan sehingga tidak takut hidup tanpa penghasilan, hal ini berbeda dengan pengusaha yang berada dalam situasi ketidakpastian akan jumlah penghasilan dalam jangka waktu tertentu.

2. Surat keterangan pengangkatan atau biasa disebut sebagai SK PNS dapat dijadikan jaminan meminjam uang di BANK sehingga banyak kita temui pegawai PNS baru sudah bisa membangun rumah dan membeli mobil baru dengan cara mengorbankan sebagaian gaji bulanan selama sekian tahun untuk membayar cicilan hutang di BANK.
3. Menjadi PNS bisa menjadi wahana untuk berkarya dan mengeluarkan potensi yang ada pada diri sehingga dapat menjadi manusia yang berguna untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia.
4. Gaji PNS rata-rata lebih besar jika dibanding dengan pekerjaan sejenis pada instansi swasta. 5.

Bagi yang kurang memiliki jiwa pengusaha maka menjadi pegawai negeri sipil bisa menjadi solusi untuk meraih penghasilan bulanan.
Kekurangan menjadi PNS pegawai negeri sipil

1. PNS jenis tertentu mensyaratkan agar bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia, sehingga mau tidak mau sebagai pegawai negeri sipil harus rela hidup ditanah perantauan jauh dari sanak saudara maupun keluarga.
2.Ada ikatan waktu selama jam kerja sehingga tidak bisa melakukan aktifitas kehidupan lain kecuali izin atau membolos kerja.
3. Bagi PNS yang masuk dengan jalur tidak halal seperti membayar sekian rupiah agar lolos seleksi pegawai maka ada ketidak tenangan dalam hati, ditambah lagi ada usaha untuk mengembalikan modal sehingga kemungkinan besar melakukan korupsi. Dengan begini maka kebahagiaan hidup tidak akan pernah didapat meskipun harta berlimpah dan jabatan terpegang.
4. Ada aturan pemerintah tentang pegawai negeri sipil yang tidak boleh dilanggar, bagi sebagaian orang adakalanya aturan ini tidak sesuai dengan kepribadian sehingga muncul kegelisahan dalam bekerja.
5. Perlu perjuangan keras untuk naik jabatan, kecuali memang tergolong PNS berprestasi atau mempunyai hubungan yang luas pada lingkungan kerja sehingga kemungkinan untuk mendapat promosi menjadi tinggi.
6. Jumlah pendapatan yang diperoleh hanya segitu saja, berbeda dengan pengusaha yang punya kebebasan dalam menetapkan penghasilan harapan. Bagi PNS yang menginginkan pendapatan lebih tetap bisa mencari usaha atau kerja sampingan diluar jam kantor, yang perlu dihindari adalah mencari tambahan penghasilan dengan cara haram seperti korupsi .

Kumpulan Soal Tes CPNS untuk menghadapi Ujian CPNS (mulai tahun 2013 sampai dengan seterusnya) lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan tanpa koneksi internet alias OFFLINE Version. Soal tes ini semoga bisa dipake pada semua jenjang pendidikan mulai dari SMA sampai Perguruan Tinggi.

Daftar Isi :
1. Kisi-kisi Materi Tes Kompetensi Dasar PNS Tahun 2013
2. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang berisi contoh soal tes cpns tata negara, UUD 1945/amandemen, Sejarah nasional Indonesia, falsafah dan ideologi dan kebijakan pemerintah
3. Tes Intelegensi Umum (TIU) terdiri dari aneka tes cpns materi bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Logika Arsimetik, Tes Antonim, Logika Formil, Tes Padanan Hubungan, tes sinonim Plus Koleksi Sinonim & Antonim sebagai bonus
4. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) [akan segera diupdate]
5. Tes kompetensi Bidang [semoga bisa tersedia pada update update berikutnya]

Applikasi ini edisi offline, gampang dibawa dan dipelajari di hanphone android. Jadi gak perlu repot bawa printout / fotocopy contoh soal atau bawa laptop. KOneksi internet hanya untuk update saja.

Kritik dan saran sangsat diharapkan dan bisa disampaikan melalui facebook email freewarelink@gmail.com. Bagi teman-teman yang mimiliki soal latihan cpns dan ingin dimasukkan dalam aplikasi ini bisa disampaikan melalui email diatas

Semoga seluruh pengguna aplikasi ini dapat Lulus Tes CPNS bagi yang mengikutinya. Amiiin.

Tweets by @cpnsna



FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright