PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Gaza Hero Game Android Untuk Palestina

Mengutuk Israel saja tidak bisa membawa perubahan untuk palestina lebih baik , dengan game ini anda bisa menyumbangkan langsung lewat menu donate yang telah di sediakn secara langsung dalam game ini .Gaza Hero Game Android Untuk Palestina Bila anda belum mampu untuk menyumbangkan , maka dengan menyebarkan game ini berarti anda sudah ikut berpartisipasi untuk kebaikan palestina . Palestina bukan masalah perang agama tapi ini masalah kemanusiaan , tidak ada batasan untuk memberi bantuan kepadanya .

Sejarah Pembuatan Game :
Aksi kebrutalan Israel yang terus melancarkan agresinya ke Jalur Gaza mendorong Madfal Studio untuk menggelar aksi amal dengan cara yang unik, yakni lewat sebuah game untuk gadget maupun perangkat komputer.

Studio indie yang bergerak pada bidang multimedia communication ini membuat sebuah game sederhana nan 'adiktif' bernama "Gaza Hero" yang bisa dimainkan di platform Android maupun PC.

Dalam Gaza Hero pemain hanya perlu menjaga Jalur Gaza dari serangan Israel yang berasal daratan, laut, hingga udara dalam bentuk tank, rudal, kapal, dan pesawat. Untuk menahan semua serangan itu, gamer harus dengan cepat men-tap / klik tiap serangan yang muncul dari sisi kiri atau sisi kanan layar.

Gaza Hero Game Android Untuk Palestina

Game ini juga mempunyai pesan moral tersendiri, yakni setelah serangan pasukan Israel berhasil ditap / klik, mereka akan berubah menjadi makanan, air, kue, listrik, dan obat yang bisa dimanfaatkan oleh warga Jalur Gaza. Hal ini mendorong gamer agar lebih peduli serta tergerak untuk memberikan bantuan ke Palestina.

Madfal Studio memiliki jurus jitu untuk mengarahkan kepedulian gamer yang memainkan Gaza Hero. Mereka menambahkan pilihan "Donate" di awal dan akhir permainan. Dengan memilih opsi ini, gamer bisa langsung mendonasikan uang untuk aksi amal di Jalur Gaza.

Gaza Hero Game Android Untuk Palestina
 Bagaimana Untuk Play:
- Hanya tekan / klik setiap tentara israel untuk mengubah mereka ke dalam makanan, air, kue, obat-obatan untuk Palestina.
Mengutuk Israel atas genosida tidak membuat Palestina lebih baik. Anda harus menyumbangkan secara langsung atau bermain dan berbagi permainan ini. ini bukan masalah agama saja, ini adalah masalah kemanusiaan.
Pertandingan amal untuk Gaza, setiap pendapatan dari game ini akan disumbangkan ke gaza.
Terima kasih untuk bermain, perdamaian.
Dwonload : https://play.google.com/store/apps/details?id=air.Madfal.GazaHero

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright