PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Aplikasi Chating Android Tidak Penting

Lindungi handphone android kamu dari berbagai aplikasi yang tidak penting supaya hp kamu awet dan fungsinya maksimal .  salah satunya yaitu menghapus aplikasi chating yang punya fitur sama dan kinerja yang sama .  Hal ini perlu di lakukan agar hp kamu lebih awet dan jalinan komunikasi bisa tetap terjaga . berikut ini beberapa aplikasi chating yang punya kemiripan menu dan tidak perlu di pasang di hp kita semuanya .
1. Line
Aplikasi chating yang menawarkan kirim pesan instan, poto,suara , video dan telphon via internet .
2. Kakaotalk , sama persis dengan line
3. Wechat punya fitur yang sama dengan line dan kakaotalk , namun ada kelebihanya yaitu adanya menu mencari teman dari orang sekitar kita tanpa harus tahu nomor hpnya .
4. BBM , juga hampir sama dengan line,Kakaotalk dan wechat . Intinya bisa kirim pesan layakanya sms, poto,suara dan video . cuma BBM ini harus menghapalkan PIN untuk di share .
5. Whatsapp , ini punya layanan yang sama dengan 4 aplikasi di atas , cuma ada kekurangan yaitu tidak bisa tlp internet .

Kenapa harus hapus aplikasi tersebut , berikut beberapa alasan yang saya temui saat menggunakan aplikasi tadi .
1. Buat apa menggunakan aplikasi banyak jika tujuanya sama , yaitu berbagai pesan , toh juga dengan orang yang sama juga .
2. Banyak kesamaan menu , kenapa tidak di pilih salah satu saja , dan lainya di hapus .
3.  Rata rata aplikasi tadi memberi layanan telphon lewat internet , tapi toh nyatanya juga tidak maksimal , biarpun internetmu lancara , apa lantas serta merta lawan bicaramu juga lancar .
4. Aplikasi tersebut rata rata menggunakan memory besar di samping menyimpan datanya juga banyak , layaknya sms biasa . Jadi semakin sering kita chating maka semakin cepat memory kita penuh . dan jika tidak segera di hapus maka hp kita jadi berat .
5. Terlalu boros pulsa , jika aplikasi tersebut selalu aktif . di samping juga boros batrey .
Dan masih banyak lagi alasan yang menurut saya , wajib hukunya menghapus aplikasi tadi . walau untuk kepentingan bisnis sekalipun .

Bagaimana solusinya :
Saya pribadi lebih suka menggunakan browser untuk mengadakan komunikasi , dan saya menggunakan operamini . situs yang sering saya gunakan adalah facebook . Untuk chating saya menggunakan google hangout . karena langsung terhubung dengan akun googleplus . ya cuma itu saja yang mungkin saya pertahankan , selebihnya mungkin tinggal sejarah saja di hpku .Untuk chating paling menggunakan Chat On saja itupun tidak saya aktifkan

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright