Tips Bagi Yang Susah Menemukan Jodoh

Terlepas dari kepercayaan bahwa jodoh itu sudah di tentukan tuhan , catatan ini akan sedikit memberi pandangan yang manusiawi , bagaimana cara mudah mendapatkan pasangan guna menemani hidup ,baik di masa sekarang dan yang akan datang .

Secara singkat , cari mencari jodoh itu bisa di bagi dua.
1. Dengan do'a , anda bisa baca artikel tentan doa mendatangkan jodoh.
2. Dengan usaha , adapun cara yg kedua ini bisa kita bagi menjadi 2 bagian.
1. Usaha diri sendiri
2. Usaha dengan bantuan orang lain.
Di samping dengan usaha dan doa , sebelum anda melangkah lebih jauh ,maka ada baiknya anda tentukan dulu kreteria orang seperti apa yang anda yakini jodoh anda. Berikut ini ada beberapa karakter perlu di pertimbangkan.
1. Agamanya , Ahklaknya, Moralnya atau istilah lain yang sama maksudnya.
2. Nasabnya, kaluarganya,keturunanya dll.
3. Hartanya, status sosialnya, pekerjaanya, dll
4. Fisiknya ,baik wajah dan organ lainya .
Silahkan anda pertimbangkan ke empat poin di atas , tentunya dengan kapasitas kita masing-masing , dalam artian agamanya orang awam tentu tidak sama dengan agamanya kalangan pesantren, nasabnya para tokok tentu tidak sama dengan nasabnya masyarakat biasa, standar kekayaan orang perkotaan tentu tidak sama dengan pedesaan , standar cantik gantengnya orang tentu beda beda.
Semu di kembalilan kepada diri anda sendiri sebagai pemegang keputusan siapa yang berhak mendampingi hidup anda kelak.
Sampai di sini , silahkan anda merenung sejenak ,kira kira tipe seperti apa jodoh yang anda inginkan , selanjutnya mulailah anda berdoa pada Allah agar di kabulkan, dan jangan lupa untuk usaha agar segera di pertemukan.
Penting sekali pada tahap perenungan ini semakin anda jujur dengan diri sendiri biasanya semakin mudah untuk menemukan orang yang kita banggakan.
Jodoh dalam artian kita sadar betul siapa kita, bisa apa, punya apa dan lain sebagainya . Di sinilah nanti kita akan mudah melihat siapa yg kita cari selama ini.
Demikian tulisan singkat ini saya tutup sampai di sini , saya doakan anda segera menemukan pasangan dan mendapatkan kebahagiaan . Amiiin....

Tweets by @doajodoh

0 Response to "Tips Bagi Yang Susah Menemukan Jodoh"

Post a Comment

Silahkan kirim komentar yang sopan bersahaj saling menghargai dan berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel