PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Anjuran Ahli: Jika Hidupmu Ingin Lebih Bahagia, Menikahlah di Usia Muda

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Anjuran Ahli: Jika Hidupmu Ingin Lebih Bahagia, Menikahlah di Usia Muda


facebook.com

Sudah tidak asing lagi anak muda jaman sekarang berlomba-lomba ingin menikag muda, bahkan ketika mereka masih terbilang belasan tahun.

Meksi idelalnya usia pria 25 dan wanita 21 tahun. Tak sedikit mereka yang beranggapan miring dengan nikah muda, namun ternyata menikah diusia muda memikiki 4 manfaat ini.

1. Lebih Bahagia
Menurut laporan National Marriage Project’s 2013 di Amerika Serikat (AS), persentase tertinggi, orang yang merasaan kebahagiaan dalam pernikahannya adalah mereka yang menikah di usia20-28 tahun.

Sedangkan para wanita yang mengatakan bahwa pernikahan mereka sangat bagagia justru mereka yang menikah pada usia 24-26.

Sebelumnya sebuah studi pada 2010 menemukan, bahwa kualitas tertinggi dari pernikahan adalah mereka yang menikah di usia 22-15 tahun.

2. Pria Memiliki Penghasilan Lebih Tinggi
Analisis data survei masyarakat Amerika 2008-2010 mengungkakan bahwa mengatakan bahwa para suami yang menikah di usia 20-an akan memiliki pendapatan yang tertinggi ketika usia mereka menginjak 30.

Pria yang sudah memikah memiliki keuntungan yang lebih besar dari pada mereka yang belum menikah.

3. Berhubungan Lebih Nikmat
Pasangan yang menikah di usia 20-an akan cenderung berhubungan lebih sering dari pada mereka yang sudah telat menikah.

Dalam studinya pada 2011, Dana Rotz dari Harvard University menulis, mereka yang meniakh muda lebih menikmati sesi intim.

The post Anjuran Ahli: Jika Hidupmu Ingin Lebih Bahagia, Menikahlah di Usia Muda first appeared on humairoh.com.



Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright