PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - 4 Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Body Scrub Untuk Merawat Kulit Kering

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


4 Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Body Scrub Untuk Merawat Kulit Kering


https://ift.tt/38RsMxj

Kebanyakan wanita fokus merawat kulit wajah saja dengan menggunakan beragai macam produk skincare serta masker wajah alami.

Sehingga kamu jarang bahkan tidak pernah merawat kulit tubuh dengan mengeksfloisasi.

Biasanya wanita merawat tubuh dengan pergi ke klinik kecantikan begitupun dengan harga yang mahal membuat wanita terlalu tidak peduli.

Akan tetapi mulai sekarang kamu bisa merawat kulit dirumah denga menggunakan scrub dari bahan alami.

1. Body Scrub Pisang dan Madu
Buah ini kaya akan antoksidanbegitupun dnegan madu, dan kamu bisa menfaatkan kandungan dari keduan bahan berikut untuk merawat kulit tubuh.

Campurkan pisang yang sudah halus dengan 1 sendok madu dan 2 sendok gula lalu oleskan secara lembut pada kulit dengan gerakan memijat untuk menyegarkan kulit kering.

2. Body Scrub Teh Hijau
Teh hijau juga bisa kamu jadikan sebagai body scrub, karena teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas serta mengatasi garus-garis halus.

Cukup campurkan ampas teh dengan 1 sendok minyak zaitun dan 2 sendok gula lalu tambahkan sedikit air dingin.

Lalu oleskan pada tubuh untuk menghilangkan kotoran pada kulit dan membuat kulit menjad lebih cerah dan lembap.

3. Body Scrub Gula
Gula sebagai humektan alami dan eksfoliator kulit yang dapat melembutkan kulit sedangkan minyak zaitun menjadi melembapkan dan menutrisi kulit kering.

Campurkan 2 sendok gula dan 2 sendok minyak zaitun, lalu oleskan pada saat mandi untuk mengangkat sel kulit mati lalu setelah itu bilas hingga bersih.

4. Body Scrub Kopi
Kopi tidak hanya memiliki kenikmatan saat diminum saja, akan tetapi kopi juga dapat mencerhakna kulidan bisa kamu jadikan body scrub.

Campurkan ampas kopi dengan minyak zaitun lalu oleskan pada kulit tubuh setelah mandi untuk kulit lebih cerah dan sehat.

The post 4 Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Body Scrub Untuk Merawat Kulit Kering first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright