PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - 5 Minuman Hangat yang Dianjurkan Para Ahli Saat Wanita Haid

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


5 Minuman Hangat yang Dianjurkan Para Ahli Saat Wanita Haid


doktersehat.com

Tubuh akan terasa tidak nyaman ketika haid. Perut kram, kembung bahkan terasa nyeri diseluruh tubuh dan aktivitas pun terganggu.

Salah satu cara agar tubuh lebih nyaman yaitu dengan mengkonsumsi minuman hangat.

1. Air Jahe Hangat
Minum air jahe ketika haid bisa melancarkan haid. Karena bisa memberikan sensai hangat didalam tubuh. Juga bisa melancarkan peredaran darah karena mengandung itonutrien yang bisa mengatur hormon dan enzim dalam tubuh.

Siapkan jahe lalu seduh dengan air panas atau bisa merebusnya dengan iar yang mendidih.

2. Air Kaldu Tulang
Joyce Faraj, PhD, RDN, CDN, ahli gizi di Mountainside, mengutip laman bustle.com mengatakan bahwa kaldu tulang bisa meredakan nyeri haid.

Karena air kaldu tulang adalah salah satu sumber amino anti inflamasi yang baik. Sehingga bisa meredakan sakit. Juga membantu mengalami dehidrasi.

3. Teh Chamomile
Nyeri haid bisa diatasi dengan mengkonsumsi teh hangat terutama teh chamomile.

Karena chamomile mengandung hippurate berfungsi untuk melawan peradangan. Juga mengurangi produksi prostagladin yang bisa meredakan nyeri haid.

4. Air Kunir Asam Hangat
Kunir asam memiliki sifat analgesik bisa membantu meredakan nyeri pada bagian tubuh. Juga bisa menghambat produksi hormon yang menyebabkan peradangan dan nyeri.

5. Air Putih Hangat
Mengkonsumsi minuman ini paling sederhana dan paling penting. Nyeri haid biasanya disebabkan karena dehidrasi sehingga penting minum air putih yang cukup.

Jika tubuh memiliki asupan cairan dalam hubung maka nyeri haid bisa terhindarkan. Maka konsumsi nyeri haid agar perutnya tidak kembung.

The post 5 Minuman Hangat yang Dianjurkan Para Ahli Saat Wanita Haid first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright