PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Ini 7 Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Masker dan Bikin Wajah Glowing

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Ini 7 Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Masker dan Bikin Wajah Glowing


faktualnews.co

Dalam merawt wajah kamu tidak hanya rutin menggunakan skincare saja, tapi kamu juga harus menggunakan masker wajah.

Kamu bisa membuat masker wajah sendiri dirumah denga menggunakan buah-buahan.

Karena kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi pada buah-buahan dapat membuat kulit lebih bersih, halus, glowing, dan sehat.

Berikut jenis buah apa saja yang bisa kamu jadikan masker wajah.

1. Masker Alpukat
Alpukat memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari sehingga mencegah terjadinya kerusakan pada kulit.

Campurkan daging alpukat dnegan madu, lalu aduh rata dan oleskan pada wajah selama 30 menit dan bilas dengan air.

2. Masker Tomat
Tomat sangat ampuh dalam mengacilkan pori-pori serta mencegah tejadinya penuaan dini dengan melindungi kulit dari sinar UV.

Haluskan tomat dan tambahkan oatmeal dan yogurt, setelah kamu aduk rata oleskan pada wajah dan leher selama 10 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

3. Masker Mentimun
Kulit akan lebih segar, sehat, bercahaya serta membersihkan pori dengan sempurna merupakan tugas dari masker mentimun.

Campurka dan haluskan ½ potong timun, ¼ gelas susu segar, 1 sendok madu, dan 1 sendok gula merah, lalu aplikasikan pada wajah selama 20 menit dan bilas dengan bersih.

4. Masker Buah Naga
Buah yang satu ini tidak hanya rasanya yang lezat tetapi juga tinggi akan nutrisi dan air sehingga dapat mencerahkan wajah serta mencegah terjadinya penuaan dini.

Campurkan buah naga yang sudah halus dengan madu dan minyak zaitun lalu aplikasikan pada wajah selama 20 menit lalu bilas.

5. Masker Pepaya
Buah pepaya memiliki enzim sebagai eksfloisator untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cerah dengan masker pepaya.

Kamu cukup campurkan 2 potongan pepaya dengan madu lalu oleskan pada wajah selama 15-20 menit dan bilas dengan air bersih.

6. Masker Buah Pisang
Pisang yang kaya akan vitamin B6 dan C yang merangsang pembentukan kolagen dapat menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit.

Cmpurkan 1/2 pisang dengan madu dan teh lemon lalu haluskan, setelah itu oleskan pada wajah selama 20 menit lalu bilas dengan bersih.

7. Masker Jeruk Nipis
Kandungan asam sirat yang ada pada jeruk nipis dapat merangsang pertumbuhan kulit sehingga kulit menjadi cerah serta mengatasi maslah jerawat.

Oleskan campuran jeruk nipis dengan madu pada wajah selama 10 menit lalu bilas wajah hingga bersih.

The post Ini 7 Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Masker dan Bikin Wajah Glowing first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright