PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Ketika Sudah Besar, Anak Sulit Jatuh Cinta Jika Orang Tuanya Bercerai, Ini Hasil Penelitiannya

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Ketika Sudah Besar, Anak Sulit Jatuh Cinta Jika Orang Tuanya Bercerai, Ini Hasil Penelitiannya


fimela.com

Kita tidak bisa meminta ingin terlahir dari orang tua yang seperti apa dan perceraian pun tidak akan bisa dihindari.

Apapun alasannya, perceraian orang tua akan berdampak buruk kepada anaknya. Ini penjelasannya:

Sebuah penelitian yang dilakukan di Baylor University tahun 2020 bahwa anak yang memiliki orang tua yang bercerai ketika dewasa ia trauma dan susah merasakan cinta didalam tubuhnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Comparative Psychology menunjukkan bahwa orang yang saat kecil menyaksikan perceraian orang tuanya ternyata memiliki kadar hormon oksitosin lebih sedikit dari pada anak yang memiliki orang tua tidak bercerai.

Percerain Orang Tua Membuat Anak Susah Jatuh Cinta
Kadar hormon oksitosin yang rendah pada seseorang membuat ia sulit merasa jatuh cinta ketika dewasa.

Oksitosin dianggap sebagai hormon cinta, disekresikan di otak dan dilepaskan ke tubuh selama momen ikatan batin seperti bersalin, menggendong anak, dan menyusui.

Oksitosin juga akan dilepaskan ketika seseorang melakukan kontak fisik dan berinterksi seksual misal berpelukan dengan pasangan.

Sayangnya ketika orang tuanya mengalami perceraian, ia akan mengalami penuh tekanan dan timbullah kecemasan terhadap cinta.

Sehingga itulah yang membuat susah buat percaya terhadap cinta dan susah untuk merasakan cinta.

Namun bukan berarti semua anak yang memiliki orang tua bercerai akan susah jatuh cinta. Orang tua bisa mencegah anak trauma akan cinta dengan cara memberikan banyak kasih sayang.

Meski sudah bercerai harus sama-sama bekerja sama untuk membangun keluarga dan tetap memberikan kasih sayang kepada anaknya.

The post Ketika Sudah Besar, Anak Sulit Jatuh Cinta Jika Orang Tuanya Bercerai, Ini Hasil Penelitiannya first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright