PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Kekebalan Tubuh Manusia Menurun Saat Merasa Kesepian

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Kekebalan Tubuh Manusia Menurun Saat Merasa Kesepian


layar.id

Kita sedang menjalani masa yang sulit karena harus bertahan hidup ditengah pandemi. Yang mana kita dituntut untuk memiliki imun yang kuat dan tinggi agar tidak mudah tertular virus.

Ternyata salah satu penyebab imun kita turun adalah perasaan kesepian.

Menurut seorang ahli penyakit dalam, Soma Mandal, MD, kesepian bisa membuat sistem kekebalan tubuh melemah. Ia berkata bahwa orang yang kesepian cenderung stres.

Stres disebabkan oleh kesepian bisa mengaktifkan sistem adrenokortikal, yang juga dikenal sebagai respons “lawan atau lari”.

Respon tersebutlah yang berbahaya jika terus diaktifkan.

” Kesepian kronis dapat menyebabkan penurunan kemampuan kita untuk merespons infeksi potensial, serta kekuatan respons kekebalan kita,” terang dokter Chirag Shah, MD.

Dalam studi tahun 2013 terungkap, orang dewasa merasa lebih kesepian dan stres.

Begini Cara Mencegah Agar Tidak Terlalu Kesepian
Perasaan kesepian muncul karena merasa terteka yang disebabkan oleh kesendirian atau terpisah.

Sebuah studi tahun 2017 memperlihatkan orang yang merasa kesepian memiliki gejala pilek lebih banyak daripada orang yang tidak merasa kesepian.

Memiliki beberapa akses teknologi bisa menurunkan perasaan kesepian, seperti, radio, televisi dan hanpone.

Sebuah studi tahun 2016 terhadap 591 orang dewasa yang lebih tua menemukan, penggunaan sosial media mampu mengurangi perasaan kesepian.

Sedangkan anak muda media sosial memiliki hubungan yang lebih rumit dengan rasa kesepian.

Studi tahun 2018 terhadap 143 mahasiswa menunjukkan, peserta dibatasi media sosial selama 30 sehari mengalami lebih sedikit kesepian dibanding dengan mereka yang menggunakan media sosial tanpa batas.

Selama menerapkan social distancin masa pendemi sepetri ini, teknologi yang paling efektif digunakan untuk berinteraksi adalah video call atau melakukan aktivitas secara virtual.

Bebricara melalui video, berolahraga secara virtual bisa lebih mengurangi kesepian dari pada memposting atau mengulir media sosial.

The post Penelitian: Kekebalan Tubuh Manusia Menurun Saat Merasa Kesepian first appeared on humairoh.com.



Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright