PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Wanita Menangis Bukan Ingin Dikasihani, Tapi Mau Menenangkan Diri

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Wanita Menangis Bukan Ingin Dikasihani, Tapi Mau Menenangkan Diri


okezone.com

Seringkali wanita yang menangis dianggap lemah bahkan ingin dikasihani, padahal sebenarnya dia hanya ingin menenagkan diri.

Ada ucapan yang sangat membekas dari Sadness dalam film Inside Out. Sadness mengatakan, “Crying helps me slow down and obsess over the weight of life’s problems.” Apa yang dirasakan Sadness mewakili perasaan sebagian besar di antara kita bahwa menangis bisa membantu kita menenangkan diri.

Sebagian besar kalau wanita menangis justru disalah artikan, ia hanya ingin meminta perhatian padahal tidak selalu begitu.

1. Menangis Bisa Membuat Perasaan Lega
Ketika menangis ada kelegaan perasaan emosional, karena air mata tidak akan pernah keluar jika kita tidak merasa tertekan, perasaan tidak nyaman.

Jika dibiarkan atau dipendam maka bisa jadi akan menambah stres. Dengan menangis maka akan meluapkan rasa sesak dan merasa lebih nyaman.

Menurut William Frey, seorang ahli biokimia mengatakan bahwa air mata, ia menemukan bahwa air mata emosional seperti menangis lebih banyak mengandung produk sampingan beracun dari pada air mata yang disebabkan oleh iritasi.

Dengan menangis maka racun yang bertumpuk karena stres bisa dikeluarkan, sehingga bisa meredakan stres.

2. Menangis Membantu Mengurai Keadaan yang Penuh Tekanan
Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Emotion mengatakan bahwa menangis bisa meregulasi sistem pernapasan selama mengalami situasi penuh tekanan.

Penelitian tersebut dilakukan di University of Queensland. Dalam penelitian itu, peneliti melakukan tes rasa dingin (Cold Pressor Stress Test) terhadap 197 perempuan untuk mengetahui reaksi emosional mereka.

Dalam penelitian tersebut detak jantung dan aktivitas pernapasan mereka dimonitor.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menangis memiliki detak jantung lebih stabul dan pernapasannya lebih rileks sebab bisa mengeluarkan emosi dengan tangisan.

Leah Sharman sebagai penulis penelitian mengatakan bahwa menangis bisa membantu menjaga tubuh kita stabil dan tenang dengan cara memperlambat dan mengatur pernapasan sehingga detak jantung melambat.

Sehingga ketika merasa sedih, stres atau ketika berada di kondisi penuh tekanan maka dengan menangis akan menjadi salah satu cara paling efektif untuk menenangkan diri.

Bahkan bisa menangis puas sampai seolah tidak bisa bernapas.

Seperti kata Sadness, “We could cry until we can’t breathe!” kita bileh menangis sampai tidak bisa bernafas, dengan begitu pernapasan kita akan membaik.

The post Penelitian: Wanita Menangis Bukan Ingin Dikasihani, Tapi Mau Menenangkan Diri first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright