PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Untuk Pasangan Suami-Istri, Ini Manfaat Mandi Bareng

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Untuk Pasangan Suami-Istri, Ini Manfaat Mandi Bareng


akurat.co

Penelitian mengayakan bagi pasangan suami-istri sering-seringlah mandi bareng suami dan istri.

hal inis angatlah penting karena bisa memperkuat hubungan suami-istrti dan bisa menghilangkan stres.

Hal ini juga dilakukan oleh Nabi Muhammad terhadap istri-istrinya untiuk menjaga kebagaiaan rumah tangganya. Sehingga jangan menyepelekan.

Sebagaimana diriwayatkan Hadist Riwayat. Bukhari no. 316, Muslim no. 321. ‘Aisyah berkata, “Aku dan Rasûlullâh ﷺ mandi bersama dalam suatu wadah yang sama sedangkan kami berdua dalam keadaan junub.”

Mandi bersama pasangan bisa menimbulkan kasih sayang dan bermain-main dengan istri, misal saling siram-siraman dan berubut gayung.

Sebagaimana hadits Nabi ﷺ dan ‘Aisyah saling berebut air ketika mandi bersama. (HR. Muslim I/257 no 321).

Imam Muslim Rahimahullahu Ta’ala menyampaikan sebuah riwayat agung dari Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar ash-Shiddiq.

“Aku mandi bersama Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dari satu bejana. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam mendahuluiku sampai aku berkata, ‘Tinggalkan untukku. Tinggalkan untukku.’” Dalam kelanjutan riwayat yang dikutip oleh Salim A Fillah dalam Bahagianya Merayakan Cinta ini disebutkan, “Waktu itu, keduanya berjanabat (mandi wajib).”

Rasullulah yang mulia telah memberi contoh terbaik.

Mandi berdua. Saling rebut air dan alat mandi, hingga terbit senyum dan tawa renyah dari keduanya. Inilah sunnah yang tidak hanya bisa menautkan hati dan membuat cinta di antara kalian saling bertambah, tapi juga dijanjikan pahala yang agung di dunia dan akhirat.

The post Untuk Pasangan Suami-Istri, Ini Manfaat Mandi Bareng first appeared on humairoh.com.



Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright