PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Biar Badan Tidak Lemas Saat Haid, Cukup Lakukan 5 Hal Mudah Ini

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Biar Badan Tidak Lemas Saat Haid, Cukup Lakukan 5 Hal Mudah Ini


okezone.com

Ketika wanita haid biasanya akan merasa lemas dan tidak memiliki tenaga untuk beraktivitas. Tubuh terasa sakit semua, merasa kram sehingga membuat wanita ingin rebahan saja.

Agar nyaman ketika haid, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, salah satunya harus memperhatikan asupan makanan juga minuman ternyata snagatlah penting.

Inilah tipsnya:

1. Minum Air Kaldu Hangat
Saat haid memenuhi kebutuhan cairan sangatlah penting, selain minum air putih ternyata minum kaldu hangat juga dianjurkan. Karena ternyata kaldu hangat bisa meredakan nyeri haid.

Joyce Faraj, PhD, RDN, CDN, ahli gizi di Mountainside, seperti yang dilansir dari laman bustle.com mengatakan bahwa air kaldu tulang bisa meredakan nyeri haid. Air kaldu tulang adalah salah satu sumber asam amino anti inflamasi yang baik.

2. Melakukan Gerakan Yoga Ringan
Olahraga ringan sangat penting dilakukan wanita yang sedang haid.

Lakukan beberapa gerakan yoga sebelum tidur agar otot-otot akan lebih rileks dan bisa membantu tidur lebih nyenyak.

3. Tdiur yang Cukup
Ketika haid atau menjelang haid biasanya suasana hati sangat buruk, suka uring-uringan bahkan sulit tidur. Padahal wanita haid harus memiliki tidur yang cukup.

Maka dari itu cobalah merilekskan diri sebelum tidur. Bisa mandi dengan air hangat atau mendengarkan musi yang lembut sebelum tidur.

4. Mengkonsumsi Makanan yang kaya Akan Protein dan Vitamin
Alanglah lebih baik perhatikan siklus haid sehingga bisa mengantisipasi.

Mengatur pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein, buah dna sayuran juga mengkonsumsi biji-bijian seperti gandum.

5. Mengkonsumsi Buah-buahan Segar
Wanita haid sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah yang segar semisal, buah pisang, jeruk, semangka dan alpukat.

Buah-buahan seperti jeruk, lemon, dan jeruk nipis bisa dikonsumsi saat haid untuk memberi asupan kalsium, vitamin C, dan vitamin D yang cukup. Kandungan vitamin B6 yang tinggi pada buah pisang membuatnya jadi buah terbaik untuk menstabilkan suasana hati.

The post Biar Badan Tidak Lemas Saat Haid, Cukup Lakukan 5 Hal Mudah Ini first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright