PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Ini 4 Posisi Tidur Suami-Istri yang Bikin Hubungan Makin Harmonis

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Ini 4 Posisi Tidur Suami-Istri yang Bikin Hubungan Makin Harmonis


hellosehat.com

Kamar adalah tempat suami-istri beristirahat, dari situlah pasangan suami-sitri bisa saling berkomunikasi lebih intim.

Dilansir Health Line, menurut psikolog, dr. Diana Gall, mengatakan bahwa posisi tidur mengambarkan betapa bahagianya pasangan, bahkan masalah tidur juga bisa menyebabkan masalah.

Posisi tidur dengan kepala sejajar, tubuh saling berhadapan dan bersentuhan menunjukkan pasangan ini sangat dekat dan menjalani hubungan bahagia serta menyenangkan.

Akan tetapi, disisi lain ini bukanlah posisi tidur yang sehat karena mereka saling menghirup udara yang keluar dari hidung.

Menurut penelitian 2014 dari University of Hertfordshire, sekitar 4% pasangan tidur dengan posisi ini. Ternyata tidur yang baik itu dnegan cara seperti ini:

Saling Memunggungi
Posisi ini disebut dengan back kissing, yang mana pasangannya tidur membelakangi namun tubuhnya tetap bersentuhan. Hal ini menunjukkan kedekatan hubungan dan biasanya dilakukan oleh pasangan yang menikah selama bertahun-tahun.

Tapi jika pasangan saling membelakangi dan tidak bersentuhan, bisa diartikan pasangan tersebut saling terhubungan dan ingin kebebasan dalam menjalani rumah tangga.

Pasangan yang saling tidur berjauhkan bahkan kakinya bisa keluar dari tempat tidur biasanya disebut dengan posisi ‘cliffhanger’ mengindetifikasi ada masalah yang serius dalam hubungannya.

Sebuah survei pada 1.000 orang di 2014 lalu mengatakan bahwa semakin berjauhan posisi tidur seseorang maka semakin buruk hubungan mereka.

The post Ini 4 Posisi Tidur Suami-Istri yang Bikin Hubungan Makin Harmonis first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright