PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Menurut Survei: di Asia Tenggara, Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Menurut Survei: di Asia Tenggara, Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan


liputan6.com

Survei Digital Civitily Index 2020 menunjukkan bahwa netizen indonesia menjadi warganet yang paling tidak sopan dibangian Asia Tenggara.

Survei ini dibuat oleh Microsoft ini menujukkan interaksi online, salah satunya masalah kesopanan pengguna internet.

Dalam survei ini, netizen indonesia mendapatkan peringkat ke 29 dari 32 Negara yang disurvei.

Artinya netizen Indonesia menjadi salah satu warganet yang paling buruk dalam berintraksi online.

Sedangkan yang menjadi peringkat teratas adalah Singapura yaitu peringkat keempat secara global dan teratas di Asia Tenggara.

Menurut Liz Thomas selaku Regional Digital Safety Lead, Asia-Pacific Microsoft, mengatakan bahwa kesponan digital ini sangat penting karena meningkatkan kesadaran dan mendoroang intraksi positif secara online.

Microsoft pun memberikan pertanyaan kepada ribuan responden usia dewasa dan remaja dari puluhan negara tentang paparan risiko online yang berada diantara empat kategori.

Yang meliputi prilaku, esksual, reputasi dan pribadi. Totalnya lebih dari 16 responden dari 32 negara yang berpastisipasi dan sebanyak 503 orang indenesia mengikuti survei ini.

Skor Netizen Indonesia
Microsoft memberlakukan skor 0 sampai 100 dalam survei ini. Semakin rendah skornya artinya paparan risiko onlinenya semakin rendah.

Sehingga tingkat kesponanan di internet di negara tersebut di simpulkan semakin tinggi.

Dalam laporan DCI 2020, Microsoft menemukan bahwa bahwa tingkat kesopanan netisen Indeonesia semakin memburuk dibandingkan tahun ini.

Skor DCI yang dimiliki Indonesia untuk kaum remaja tidak berubah. Namun mengalami penurunan 16 skor untuk kalangan dewasa.

Netizen Indonesia pun dinilai memiliki sejumlah risiko internet terbesar pada isu hoax dan penipuan yang naik hingga 13%.

Sedangkan ujaran kebencian naik 5% sementara diskriminasi turun 2%.

4 dari 10 responden menilai bahwa kesopanan menjadi lebih baik selama pandemi. Sementara 5 dari 10 orang mengaku terlibat pelaku bullying dan 19% mengaku sebagai target.

The post Menurut Survei: di Asia Tenggara, Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright