PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Hidup Disiplin Bikin Mental Seseorang Makin Sehat

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Hidup Disiplin Bikin Mental Seseorang Makin Sehat


.instagram.com/gitasav

Membiasakan diri hidup dengan teratur dan teroganisir ternyata memiliki banyak manfaat. Tidak hanya secara fisik namun juga memberi kesehatan mental.

Penelitian yang dimuat di Journal of Personality and Social Psychology Bulletin, mengatakan bahwa kebiasana hidup yang disiplin akan membuat seseorang bisa menyelesaikan segala pekerjaan dengan lebih efektif.

Sehingga beban mental dari tuntutan pekerjaan akan berkurang sehingga hidup lebih santai dan ringan. Hidup yang teratur juga bisa memperbaiki pola makan sehingga meningkatkan kesehatan fisik.

Namun tidak semua orang bisa menjalani hidup dengan disiplin, apalagi bagi mereka yang tidak terbiasa. Karena disiplin itu dibutuhkan niat dan kemauan agar memiliki hidup konsisten, disiplin dan alat penunjang lainnya seperti jurnal harian.

Jurnal harian adalah catatan harian yang ditulis dalam buku maupun secara ditigal. Paperie Lab menyajikan berbagai desain jurnal yang unik dan tidak monoton dan sesuai dengan kepribadiannya.

Perjalanan Paperie Lab
Sejak diluncurkan pada Juli 2018 lalu, Paperie Lab sudah menjual sebanyak 15 ribu buku di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke beberapa negara seperti Singapura, Brunei, Taiwan dan Belanda.

Dalam perjalananya, Paperie Lab juga bekerja sama dengan merek dan beberapa perusahaan untuk edisi khusus, seperti Lab Aurum, kotex, Glico, Cinta Beau.

Penampilannya journal dibuat dengan menambahkan nilai untuk menonjolkan merek dan awarness perusahaan mengenai strategi bisnis.

Mereka memulai bisnis pada pertengahan 2018, yang aman beliau mengambil kuliah jurusan Visual Communication Design. Dan pada waktu itu mereka memiliki ide untuk memulai Paperie Lab.

Meski awalnya iseng namun lama-kelamaan banyak dikenal melalui Instagram,” ujar Fifi Theresiani, owner Paperie Lab.

Selain Weekly Journal, Gratitude Journal dan Binder, Paperie Lab juga menyediakan teman jurnal yakni pena highliter dengan desain tak kalah menarik dengan warna yang disesuaikan dengan tren terkini.

Disamping itu ada pula sticker yang menggemaskan untuk menunjang pemiliknya untuk menulis jurnal harian.

Fifi Theresiani, mengatakan bahwa ide dan inspirasi datang dari feedback para loyal customers kami yang telah menggunakan journal kami.

Hal itu sangat membantu dalam menciptakan produk Paperie Lab yang fungsional dan praktis bagi siapa saja yang memilikinya,”

The post Penelitian: Hidup Disiplin Bikin Mental Seseorang Makin Sehat first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright