PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Makan Gorengan Atau Kentang Goreng Bisa Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Makan Gorengan Atau Kentang Goreng Bisa Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung


selerasa.com

Ada makanan sehat dan tidak sehat yang harus kita piliah saat mengkonsumsinya agar tidak menyebabkan penyakit.

Ternyata mengkonsumi kentang goreng bisa menyebabkan penyakit jantung. Kentang goreng ini sangat membahayakan kesehatan.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan BMJ Heart menemukan bahwa mengkonsumsi makanan goreng atau gorengan lainnya dalam porsi sedikit saja bisa meningkatkan risiko penyakit jantung dan masalah kardiovaskuler lainnya.

Kentang Gorang Tidak Sehat Bagi Kesehatan Jantung
Penelitian ini menganalisis seberapa buruk makanan yang digoreng bagi kesehatan tubuh.

Ternyata, semangkok kecil kentang goreng saja mampu meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke hingga 3%, penyakit jantung sebesar 2% dan meningkatkan risiko gagal jantung sebesar 12%.

Jika setiap hari atau sering mengkonsumsi gorengan, maka risiko gagal jantung akan meningkat sebesar 37% lebih tiggi dibandingkan prang yang jarang mengkonsumsi gorengan.

Banyak yang menyepelekan gorengan, namun jika dilakukan secara berkelanjutan efeknya sangat buruk terutama bagi jantung.

Jika ingin hidup sehat, lebih baik kurangi mengkonsumsi kentang goreng dan berbagai macam gorengan lainnya.

The post Penelitian: Makan Gorengan Atau Kentang Goreng Bisa Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright