PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Mengungkapkan Cinta Bikin Tubuh Sehat, Ini Buktinya

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Mengungkapkan Cinta Bikin Tubuh Sehat, Ini Buktinya


instagram.com/preweddingkeren

Perasaan cinta memang membuat seseorang bahagia, akan tetapi jika kamu mampu untuk mengungkapkannya ternyata akan membuatmu jauh merasa bahagia.

Karena ketika kamu mengungkapkan perasaan ada pengalaman yang sangat mendebarkan dan penelitian membuktikan bahwa menyatakan vcinta memiliki manfaat bagi kesehatan.

Sebuah penelitian yang dilakukan profesor Kory Floyd dari Arizona State University dan rekannya menemukan bahwa menyatakan cinta kepada orang lain memberikan manfaat kesehatan dan bisa menurunkan stres, tekanan darah juga bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Floyd menjelaskan bahwa ketika perasaan tidak hanya dirasakan namun diungkapkan maka akan merasakan kasih sayang. Kasih sayang bisa ditunjukkan mulai dari pelukan, belaian dikepala, mengenggam tangan, mencuim bahkan kata-kata yang tulus.

Kata-kata Cinta Bisa Membuat Tubuh Sehat
Kata-kata seperti aku mencintaimu, akau menyangimu mungkin terdengar klise namun perasaan cinta itu akan dirasakan jika dikatakan bukan dipendam.

Sehingga membuat hormon cinta merasa tenang dan bahagia yang menyanginya. Juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan dengan mengungkapkan cinta meski tidak mendapatkan balasan.

Dalam uji cobanya, Floyd meminta pertisipan menuliskan surat mengungkapkan rasa cinta atau isi hati. Hasilnya perasaan bisa menunjukkan penurunan kadar stres lebih cepat dibandingkan orang hanya memikirkan orang yang dicintai.

Meski cintanya tidak dibalas kamu akan melepaskan beban mencintai seseorang diam-diam. Dari pada menyesakkan, menyiksa dipendam lebih baik diungkapkan agar lebih lega.

The post Penelitian: Mengungkapkan Cinta Bikin Tubuh Sehat, Ini Buktinya first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright