PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Ini Bukti Kalau Cemburu Itu Bukan Tanda Cinta

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Ini Bukti Kalau Cemburu Itu Bukan Tanda Cinta


instagram.com/preweddingkeren

Banyak yang beranggapan bahwa cemburu itu tanda cinta. Ternyata hal ini tidaklah beanr, karena rasa cemburu timbul karena menjadikan pasangan sebagai objek yang harus dimiliki.

Hal ini adalah emosi negatif yang berasal dari keinginan dan rasa tidak nyaman, hal inilah bukanlah perasaan cinta.

Cemburu apalagi posesif bukanlah emosi yang baik, justru adalah penjara dalam hubungan dimana seorang harus beprilaku sesuai aturan dan rasa tidak aman dari pasangan.

Cinta tidak harus tunduk, justru harus saling mendukung, saling memberikan yang terbaik satu sama lain Jika tidak maka akan menciptakan kebahagiaan apalagi jangka panjang.

Rasa Cemburu Sering Muncul Dari Rasa Tidak Aman
Rasa cemburu bisa menjadi masalag besar dalam hubungan.

Seperti yang dilansir pada laman psychologytoday.com, sebuah survei terhadap terapis perkawinan melaporkan bahwa kecemburuan adalah masalah serius bagi sepertiga klien mereka.

Penelitian telah mengaitkan beberapa ciri dengan kecemburuan yang lebih besar. Cemburu berkaitan dengan harga diri yang rendah, cenderung moodyan, cemas bahkan tidak stabil secara emosional.

Perasaan cemburu bisa diartikan ketidak mampuan dalam menjalin hubungan. Dimana seseorang tidak merasa cukup baik untuk pasangannya, atau bahkan merasa bahwa pasanganya akan pergi.

Bahkan ada keraguan pasangannya tidak akan mencintainya.

Namun Bisa Diatasi Dengan Hal Ini
Penelitian menunjukkan bahwa untuk membuat seseorang agar lebih terikat dengan cara melarang atau menerima dukungan dari orang yang dicintai.

Membuat mereka bereaksi secara keras jika dihadapkan pada situasi tertentu. Semua hal yang berhubungan dengan kecemburuan tidak ada kaitannya dengan cinta yang mereka miliki.

Jika kecemburuannya tidak beralasan maka harus disadari bahwa rasa cemburu itu bukan tentang dirimu. Maka atasi dengan meyakinkan pasanganmu terhadap cintamu serta tunjukkan lebih besar minat dan ketertarikanmu pada pasangan.

The post Penelitian: Ini Bukti Kalau Cemburu Itu Bukan Tanda Cinta first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright