PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Ini Penyebab Wanita Mudah Stres Ketimbang Pria Saat Bekerja

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Ini Penyebab Wanita Mudah Stres Ketimbang Pria Saat Bekerja


kompas.com

Wanita memiliki kekuatan tersendiri dalam pekerjaannya. Bukan hanya pria saja yang bisa bekerja namun wanita pun juga bisa memberikan kinerja yang baik.

Akan tetapi ternyata wanita lebih rentan stres dibanding pria dalam hal pekerjaan.

Perempuan Lebih Rentan Stres Saat Bekerja
Studi yang dilakukan oleh Glamour yang bekerja sama dengan situs kesehatan dan kebugaran Thrive Global dan surveyMonkey menemukan bahwa 58% wanita memiliki tingkat stres yang tinggi dibanding pria dalam hal pekerjaan.

Hal ini bukan disebabkan karena tidak bisa menjalani pekerjaan dengan baik namun karena terlalu banyak ekspektasi yang dibebankan kepada wanita serta perlakukan yang membedakan mereka dengan rekan kerja pria.

Psikolog Patricia Thompson mengatakan bahwa kemungkinannya wanita akan merasa lebih stres karena memiliki tanggung jawab yang lebih besar, seperti anak atau keluarga.

Juga dibebankan pekerjaan yang lebih banyak dari pada pria baik ditempat kerja atau pekerjaan rumah.

Ekspektasi berlebihan selalu dibebankan kepada wanita, belum lagi diskriminasi ditempat kerja. Sehingga menimbulkan stres pada wanita.

Itulah mengapa kesetaraan gender harus tetap ditegakkan, jangan samapi wanita stres ketika bekerja hingga membuat dirinya tidak berkembang.

The post Penelitian: Ini Penyebab Wanita Mudah Stres Ketimbang Pria Saat Bekerja first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright