PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Orang Mudah diGhosting Jika Punya Sifat Seperti Ini

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Orang Mudah diGhosting Jika Punya Sifat Seperti Ini


kumparan.com

Ghosting adalah sikap seseorang yang menggantungkan hati atau memutuskan komunikasi secara sepihak tanpa memberi penjelasan terlebih dahulu.

Tak ada yang mau diperlakukan sepetri ini, namun ternyata saat ini banyak yang mendapatkan ghosting. Namun ternayata seseorang akan rentan mengalami ghosting jika seperti ini.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationships menemukan bahwa orang yang percaya bahwa hubungan membutuhkan waktu dan kesabaran ternyata lebih rentan mengalami ghosting.

Tipe Orang yang Sering Mengalami Ghosting
Dalam penelitian yang dilakukan oleh Freedman dan rekannya tahun 2018 ini, mengategorian dua jenis orang dalam hubungan.

Yaitu tipe destiny beliefs dan growth beliefs. Orang ini biasanya tidak terima dengan tindakan ghosting karena akan trauma dan meninggalkan luka yang mendalam.

Sedangkan tipe orang destiny beliefs adalah orang yang percaya bahwa hubungan cinta memiliki dua pilahan yaitu ditakdirkan bersama atau tidak.

Tipe seperti akan merasa bahwa ghosting adalah tindakan yang bisa diterima, cara putus yang lebih praktis bahkan kemungkinan besar pernah melakukan ghosting dalam hubungan cinta yang ia jalani.

Tipe orang growth beliefs yakin bahwa hubungan tidak tidak seharusnya dilakukan buru-buru, ketika belajar menicintai lebih dalam dan seiring berjalannya waktu akan semakin mengenal orang yang menjadi pasangannya.

The post Penelitian: Orang Mudah diGhosting Jika Punya Sifat Seperti Ini first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright