PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Jika Teman Sedang Patah Hati, Begini Cara Memberi Saran Agar Dia Tidak Tersinggung

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Jika Teman Sedang Patah Hati, Begini Cara Memberi Saran Agar Dia Tidak Tersinggung


idntimes.com

Meski kepada teman-temanmu adakalanya kamu harus memiliki aturan ketika ingin memberi saran salah satunya ketiak temanmu sedang patah hati.

Karena kamu tidak ingin meliahtnya bersedih maka kamu pun harus bisa memberi saran yang baik namun ada beberapa cara dan aturan agar tidak tersinggung.

1. Jangan Menyela atau Menghakimi
Kamu cukup mendengarkan semua keluh kesah dan kesedihannya tanpa mencela. Kamu harus mendengarkan dari awal hingga akhir, kamu tidak boleh menghakimi karena dia sedang bersedih.

Dia hanya butuh semangat agar dia bisa melalui semua proses sakit hatinya.

2. Pahami Situasinya Tanpa Membandingkan
Jadilah pengertian, jangan membandingkan dirimu dengan dirinya. Kamu harus bisa merasakan betapa sedihnya dan kecewanya dia atas sakit hatinya.

3. Tawarkan Bantuan
Tawarkan bantuan saat dia sedih dan selalu menangis. Jika tidak mungkin dia hanya membutuhkan seseorang yang mendengar semua ceritanya.

4. Lihat Masalahnya Dari Dua Sisi
Jangan hanya melihat masalah dari satu sisi saja, kamu harus bisa melihat masalah dari dua sisi agar tidak mudah menghakimi.

Agar kamu tahu siapa yang salah dan yang benar sehingga tidak mudah menghakimi.

5. Beri Saran yang Tulus
Saat dia meminta saran maka berilah saran yang tulus, jika tidak jadilah pendengar yang setia dan baik mungkin yang di butuhkan hanyala teman cerita.

The post Jika Teman Sedang Patah Hati, Begini Cara Memberi Saran Agar Dia Tidak Tersinggung first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright