PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Punya Kandungan Berbahaya, 7 Jenis Skincare Ini Justru Bikin Kulit Kusam

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Punya Kandungan Berbahaya, 7 Jenis Skincare Ini Justru Bikin Kulit Kusam


okadoc.com

Pentingnya memperhatikan kandungan pada produk skincare yaitu untuk melihat kandungan yang dapat menyebabkan masalah pada wajah.

Karena sampai saat ini masih banyak produk yang beredar dengan kandungan yang dapat membahayakan kulit wajah dan menyebabkan wajah kusam.

Untuk itu kamu harus tahu berikut beberapa kandungan skincare yang perlu kamu hindari jika tidak ingin memiliki wajah kusam.

1. Petroleum Distillates
Kandungan ini sangat berbahaya dan biasanya ada pada produk maskara, karena dapat menimbulkan peradangan kulit dan memicu terjadinya kanker.

2. Fragrance
Perlu kamu tahu bahwa produk apapun yang memiliki label fragrance harus kamu hindari karena kandungan ini sangat berbahaya sehingga mampu merusak hormon dan menyebabkan alergi.

3. Merkuri
Kandungan merkuri biasanya terdapat pada krim pemutih, kandungan ini juga sangat berbahaya karena dapat membuat lapisan kulit menjadi semakin tipis sehingga kulit mudah iritasi.

4. Sodium Lauryl Sulfate
SLS merupakan salah satu kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi hingga masalah mata dan paru-paru, biasanya kandungan ini terdapat pada pembersih wajah.

5. Paraben
Paraben adalah kandungan berbahaya yang terdapat pada banyak produk skincare, karena paraben merupakan bahan pengawet untuk sampo, kondisioner, pelembap, dan produk makeup lainnya yang dapat merusak kulit.

6. Formaldehida
Formaldehida merupakan kandungan yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kulit alergi, kandungan ini biasanya terdapat pada produk kecantikan eyeshadow, sampo, kondisioner, samlem bulu mata, hingga cat kuku dan produk perawatannya.

7. Oxybenzone
Kandungan oxybenzone juga dapat merusak hormon dalam tubuh dan perlu kamu hindari,. Biasanya kandungan terdapat pada sunscreen, pelembap wajah, hingga lipgloss.

The post Punya Kandungan Berbahaya, 7 Jenis Skincare Ini Justru Bikin Kulit Kusam first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright