PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Tidak Hanya Wortel, Ini 6 Makanan Lain yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Tidak Hanya Wortel, Ini 6 Makanan Lain yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata


duniamasak.com

Sebagian besar orang hanya mengir bahwa makana yang sehat untuk mata merupakan wortel, tanpa mereka tahu bahwa ada banyak makana lain yang juga memiliki kandungan vitamin A.

Makanan yang mengandung vitamin C dan E, seng, lutein, zeaxanthin, dan asam lemak omega-3 juga berperan dalam menjaga kesehatan mata.

Berikut beberapa makanan yang dapat menjaga kesehatan mata.

1. Telur
Telur memiliki kadnungan zat gizi dan vitamin A dapat melindungi mata Anda dari kebutaan di malam hari dan dari kekeringan pada mata.

2. Biji-bijian dan Kacang-Kacangan
Biji-bijian dan kacang-kacangan seperti biji matahari dan kacang almond memiliki kandungan vitamin E untuk menjga kesehatan mata.

3. Ikan
Kandungan omega 3 pada ikan dapat membantu melindungi mata dari kekeringan, mencegah degenerasi makula, dan juga katarak.

4. Gandum
Gandum dengankandungan vitamin E, seng, dan niasin (vitamin B3) dapat meningkatkan kesehatan mata dan membantu mengurangi risiko degenerasi makula yang disebabkan oleh faktor usia.

5. Buah Sitrus dan Berry
Buah-buahan ini memiliki kandungan vitamin C juga mengandung antioksidan paling tinggi yang dapat mengurangi risiko degenerasi makula dan katarak.

6. Sayuran Hijau
Sayuran hijau memiliki sifat antioksidan yang dapat menurunkan risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak serta mampu melindungi mata dari trjadinya kerusakan akibat paparan sinar matahari.

The post Tidak Hanya Wortel, Ini 6 Makanan Lain yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright