PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - 6 Bahan Alami yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Memutihkan Kulit

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


6 Bahan Alami yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Memutihkan Kulit


 

liputan6.com

Kulit yang sehat merupakan kulit yang cerah mulus dan putih berseri dan hal itu sangatlah di idam-idamkan oleh banyak wanita.

Mendapatkan kulit yang putih berseri kamu tidak harus bersuntik putih, karena kulit putih bisa kamu dapatkan secara alami.

Untuk itu berikut beberapa bahan alami yang dapat membantu memutihkan kulit dan bisa kamu coba.

1. Air Beras
Air beras memiliki kandungan asam ferulic dan allantoin yang berfungsi untuk memutihkan dan melindungi kulit.

Kamu bisa gunakan air beras dengan endapannya sebagai lulur alami untuk memutihkan kulit, lakukan secara rutin 2x dalam satu minggu.

2. Putih Telur
Putih telur mampu mengganti sel kulit mati dengan sek kulit baru agar wajah menjadi cerah dan putih secara alami.

Kocok putih telur lalu tambahkan sedikit madu dan lemon, oleskan pada kulit selama 30 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

3. Kopi dan Gula
Kedua bahan alami ini berfungsi sebagai eksfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi bersih dan putih.

Campurkan kopi dengan gula, tambahkan sedikit air lalu aduk hingga rata, setelah itu oleskan pada kulit sebagai scrub alami, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

4. Jeruk Nipis dan Pepaya
Pepaya memiliki kandungan nutrisi yang sangat bagus dan ampuh dalam mencerahkan kulit serat mampu mengangkat sel kulit mati.

Haluskan daging pepaya lalu tambahkan air perasan jeruk nipis, aduk hingga rata lalu oleskan ke seluruh tubuh selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

5. Kunyit
Rempah dapur yang satu ini memiliki kandungan kurkumin yang sangat bagus dalam merawat kulit serta ampuh dalam mencerahkan kulit.

Campurkan bubuk kunyit dengan susu, aduk hingga menjadi adonan lalu oleskan ke seluruh permukaan tubuh, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

6. Bengkoang
Bahan alami ini kaya akan nutrisi yang ampuh dalam memutihkan kulit secara alami.

Parut bengkoang, kamu ambil sarinya sebagai lulur alami, oleskan ke seluruh tubuh selama beberapa, lulur ini mampu membuat kulit menjadi lebih halus.

The post 6 Bahan Alami yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Memutihkan Kulit first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright