PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Masker Tepung Beras Memiliki 8 Manfaat Untuk Kecantikan Wajah

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Masker Tepung Beras Memiliki 8 Manfaat Untuk Kecantikan Wajah


alodokter.com

Bagi wanita merawat kulit wajah merupakan sebuah keharusan untuk menjaga kecantikannya.

Dalam merawat kulit wajah kamu tidak selamanya harus menggunakan skincare karena kamu juga bisa menggunakan bahan alami seperti masker tepung beras.

Masker tepung beras merupakan masker alami yang dapat menghindari munculnya jerawat serta mampu mengurangi garis halus pada kulit wajah.

Berikut beberapa manfaat masker tepung beras yang harus kamu tahu.

1. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari
Tepung beras memiliki kandungan asam ferulic dan allantoin yang berperan sebagai sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Campurkan tepung beras dengan air kemudian oleskan pada wajah selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

2. Mampu Mencerahkan Kulit Wajah
Kandungan asam amino dan vitamin pada tepung beras sangat ampuh dalam mencerahkan wajah sehingga wajah bebas kusam dan gelap.

3. Meminimalisir Munculnya Tanda Penuaan pada Kulit Wajah
Munculnya garis halus pada wajah yang diakibatkan oleh produk kecantikan bisa kamu atasi dengan menggunakan masker tepung beras secara rutin serta wajah akan menjadi lebih elastis.

4. Merawat Rambut Menjadi Halus dan Lurus
Tepung beras tidak hanya bermanfaat untuk wajah akan tetapi juga mampu muluruskan dan membuat rambut menjadi lebih halus.

Campurkan tepung beras dengan minyak zaitun, aduk hingga menjadi pasta lalu oleskan pada rambut selama 30 menit kemudian bilas menggunakan air dingin.

5. Pengganti Bedak Tabur
Tepung beras juga bisa kamu jadikan sebagai bedak untuk wajah karena partikel pada tepung mampu menyerap minyak dan menutup pori-pori.

6. Mengatasi Masalah Jerawat dan Bruntusan
Jika kamu punya masalah dengan jerawat dan bruntusan pada wajah sebaiknya kamu atasi menggunakan masker tepung beras secara rutin.

7. Membantu Mengeksfoliasi Kulit Wajah
Partikel dan tekstur pada tepung beras juga bisa kamu manfaat sebagai scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah.

8. Memudarkan Mata Panda
Kurang tidur dan terlalu banyak mengonsumsi alkohol menjadi salah satu penyebab munculnya mata panda.

Untuk itu atasi dengan menggunakan masker tepung beras, cukup campurkan pisang, minyak jarak dan tepung beras, setelah tercampur rata oleskan pada area mata.

The post Masker Tepung Beras Memiliki 8 Manfaat Untuk Kecantikan Wajah first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright