PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Menurut Penelitian, Pria Dengan Jenggot Tebal Lebih Ganteng di Mata Wanita

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Menurut Penelitian, Pria Dengan Jenggot Tebal Lebih Ganteng di Mata Wanita


liputan6.com

Tak hanya wanita, pria juga melakukan banyak hal agar terlihat menarik dimata wanita, mulai berolahraga, menjaga pola makan akan sehat dan tidak gendut serta melakukan perawatan kulit dan mencukur rambut di wajah.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior tahun 2013 menemukan bahwa pria paling dianggap tidak ganteng oleh wanita adalah berjanggut tipis dan yang paling dianggap ganteng adalah pria yang berjenggot tebal.

Tim peneliti dari Evolution and Ecology Research Centre dari University of New South Wales meminta hampir 400 wanita melihat dan menilai foto pria untuk menentukan seberapa menarik mereka.

Rambut Wajah Prialah yang Dianggap Ganteng Oleh Wanita
Setiap pria memiliki 4 model foto yang dibedakan diantaranya:

  • Dicukuri bersih
  • Janggut ringan
  • Janggut tebal
  • Janggut penuh

Pria yang mencukur bersih janggutnya menduduki pria yang kedua dianggap ganteng atau menarik, karena umumnya kebersihan seseorang dinilai sangat pentng terutama dimata wanita.

Bahkan penelitian mencoba melihat dari sudut pandang pria tentang manakah pria yang paling menarik dinilai dari rambut dan wajahnya.

Hasilnya adalah dari 177 pria heteroseksual yang menilai, mereka yakin dan sepakat bahwa pria yang berjenggot tipis ternyata paling dianggap tidak ganteng.

The post Menurut Penelitian, Pria Dengan Jenggot Tebal Lebih Ganteng di Mata Wanita first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright