PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Beda Dengan Lainnya, Ge Pamungkas Malah Ingin Saipul Jamil Masuk TV, Ini Alasannya

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Beda Dengan Lainnya, Ge Pamungkas Malah Ingin Saipul Jamil Masuk TV, Ini Alasannya


Para artis ramai-ramai menyuarakan ketidak setujuannya atas peliputan salah satu televisi swasts yang seakan-akan memberi karpet merah pada Saipul Jamil setelah bebas dari penjara karena kasus pelecehan seksual.

Yang paling banyak menolak Saipul Jamil kembali ke dunia hiburan kebanyakan artis dari kalangan komika, seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting, Kemal Pahlevi.

Tapi berbeda dengan komika yang satu ini, yaitu Ge Pamungkas yang justru menginginkan Saipul Jamil masuk TV, seperti unggahannya di aku Twitter @GePamungkas berikut ini:

Tapi sebenarnya Ge Pamungkas menginginkan pria yang biasa dipanggila Bang Ipul masuk TV di acara Buser.

Seperti yang humairoh.com kutip dari Wikipedia, BUSER adalah sebuah acara berita mengenai tindak kejahatan yang terjadi di Indonesia. Acara ini disiarkan oleh SCTV setiap Rabu–Sabtu pada pukul 02.00-02.30 WIB.

Sontak cuitan Ge Pamungkas tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Hingga berita ini diturunkan, cuitan tersebut sudah di retweets sebanyak 113 kali.

Ada seorang netizen yang membalas cuitan Ge Pamungkan dengan menghubung-hubungkan Saipul Jamil sama Coki Pardede, berikut ini cuitannya:

The post Beda Dengan Lainnya, Ge Pamungkas Malah Ingin Saipul Jamil Masuk TV, Ini Alasannya first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright