PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Kamu Akan Berumur Panjang Jika Memiliki Teman yang Baik

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Kamu Akan Berumur Panjang Jika Memiliki Teman yang Baik


instagram.com/muslimahindonesiaid

Penelitian: Kamu Akan Berumur Panjang Jika Memiliki Teman yang Baik
Manusia itu merupakan makhluk sosial yang sama sekali tidak bisa hidup sendirian.

Siapapun orangnya pasti membutuhkan orang lain, entah itu keluarga, pasangan dan persahabatan.

Hampir semua orang memiliki lingkaran persahabatan, tapi tahukah kita bahwa sebenarnya persahabatan itu bisa mempengruhi usia.

Penelitian terbaru yang dimuat dalam Menopause, jurnal American Menopause Society, menemukan bahwa seseorang yang memiliki teman baik akan membuat umur seseorang panjang.

Peneliti dari George Mason University menganalisis lebih dari 90 ribu post-menopause perempuan selama 10 tahun bisa mengetahui seberapa berpengaruh memiliki teman terhadap penyakit kardiovaskuler.

Ketua penelitian Dr. Nancy Freeborne, menemukan bahwa hubungan pertemanan atau social support dan panjangnya usia seseorang ternyata memiliki hubungan yang erat.

Bagi wanita menopause tanpa sejarah penyakit kardiovaskuler, memiliki social network yang baik bisa menurunkan risiko kematian dari penyakit apapun.

Menerima support sosial sama halnya dengan memberikan obat untuk rasa kesepian sehingga memenuhi kebutuhan emosional dan mental seseorang dalam hal kasih sayang.

Sehingga tak heran ketika ketika seseorang memiliki banyak teman akan cepat sembuh bahkan bisa bertahan hidup lebih lama meski memiliki penyakit jika didampingi oleh keluarga dan teman-temannya.

Karena ternyata kekuatan teman baik sangat kuat hingga menentukan panjang hidupnya seseorang.

The post Penelitian: Kamu Akan Berumur Panjang Jika Memiliki Teman yang Baik first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright