PERHATIAN : Anda masuk halaman JASA LANDING PAGE BERKONVERSI TINGGI yang mengandung MURAH!
Jasa Website - Penelitian: Mengucapkan Terima Kasih Sama Pasangan Bikin Pernikahan Langgeng

Jika anda butuh jasa website murah terpercaya, silahkan anda hubungi  https://www.abajadun.com, Desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, layanananya amanah. Sangat cocok untuk anda yang ingin usahanya bisa segera go online tanpa perlu banyak keluar biaya. Pesan sekarang klik https://www.abajadun.com.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Website

  1. Jangkauanya lebih luas.
  2. Biaya lebih murah
  3. Kerja lebih mudah
  4. Lebih menghasilkan
  5. Model bisnis kekinian.

Jika usaha / produk anda belum memiliki website, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki website. Anda gak perlu pusing mikir bagaimana cara membuatn website, mending pesan saja langsung kejasa website murah terpercaya satu ini Klik https://www.abajadun.com Dijamin desainya bagus, harganya murah, fiturnya banyak, dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelaku usaha.


Penelitian: Mengucapkan Terima Kasih Sama Pasangan Bikin Pernikahan Langgeng


pinterest.com

Agar pernikahan bisa langgeng dan bahagia, suami dan istri harus bisa menyamakan banyak hal.

Ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi agar hubungan tetap seimbang. Terkadang masalah besar terjadi disebabkan oleh masalah sepele.

Salah satunya adalah mengucapkan terimakasih. Kata terimakasih memiliki dampak yang sangat positif.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personal Relationships mengungkapkan bahwa rasa syukur adalah kunci pernikahan yang sehat, langgeng dan bahagia.

Penelitian yang melibatkan 468 pasangan menikah menunjukkan bahwa tindakan sederhana seperti mengucapkan terimakasih kepada pasangan bisa melindungi pernikahan dari perceraian.

Ucapan Terimakasih Bisa Mempertahankan Pernikahan
Ucapan terimakasih ternyata bisa memperkuat hubungan dan bisa mempertahankan pernikahan. Karena didalam ucapan terimakasih memiliki makna rasa hormat dan menghargai pasangan.

Meski hal sepele, selalu dikerjakan setiap hari namun ketika sudah menikah jangan lupa untuk saling mengucapkan terimakasih. Karena rasa lelah akan berkurang ketika merasa dianggap dan dihargai.

Penelitian yang dilakukan oleh Allen Barton, bahkan mengatakan bahwa “kekuatan terimakaih sangat berpengaruh besar terutama ketika rumah tangganya sedang kesusahan dan mengalami kesulitan”

Rasa syukur juga dukungan bisa menguatkan pernikahan. Maka jika ingin memiliki pernikahan yang bahagia harus bisa menerapkan hal ini.

The post Penelitian: Mengucapkan Terima Kasih Sama Pasangan Bikin Pernikahan Langgeng first appeared on humairoh.com.

Via Jasa Website Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAQ


JASA LANDING PAGE

PINGIN PENJUALAN ANDA MENINGKAT PESAT DENGAN BIAYA HEMAT, SILAHKAN ANDA PESAN LANDING PAGE KEPADA KAMI

Mr.abunawas

Copyright